The Dark Life

Superjunior Fanfiction 2010

The dark Life

Author         : RMKyu ^^

Cats            : Park Rimi, Cho Kyuhyun, Song Liyoung, etc-;

Rating                   : PG 15

Genre          : Angst, Tragedy, Comfort

Length         : Oneshoot

= special1666 =

 

The Funeral

 

– Cho Kyuhyun P.O.V –

Apa yang harus ku lakukan??

Kenapa harus aku?? Kenapa harus aku yang menangung semua ini??

Apa salah ku?? Dan kenapa harus mengorbankan semua yeoja yang aku cintai??

Aku hanya bisa menatap pusaran tanah basah di depan ku ini, tanpa air mata…

Kenapa?? Apa mungkin air mata ku telah habis?

Ini sudah pernah terjadi! Bahkan bukan hanya satu atau dua kali, semua yeoja yang mempunyai hubungan special dengan ku akan selalu di temukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan!

“Mianhae Seokyu-ya…” ucap ku seraya menatap lirih pigura seorang gadis yang terletak tepat di depan nisan gadis yang sangat ku cintai ini.

“Aku membunuh mu…” aku menghela nafas berat.

“Bukan salah mu Oppa!”

Aku menoleh ke…

Lihat pos aslinya 3.610 kata lagi

Tinggalkan Balasan

