Dara, “CL Menyelamatkanku dari Gempa Ketika Kami di Jepang”

CL itu dipanggung emg “Bad” tapi, sifat aslinya bagus bgt ^^
Good Leader

KoreanIndo

2NE1-CL-Dara_1372791392_af_org

Dara mengungkapkan bahwa CL menjadi leader 2NE1 bukan hanya untuk dipamerkan.

Pada episode ‘Incarnation‘ tanggal 2 Juli, Dara mengatakan, “Dimanapun 2NE1 pergi, segala macam hal terjadi. Dua tahun lalu di Jepang, aku sedang sendirian ketika gempa 9 skala richter di Tohoku. Aku berada di lantai ke-34 sebuah bangunan. Aku sangat takut. Biasanya, aku hanya mencoba menahannya, tapi aku begitu takut jadi aku merangkak ke luar untuk meminta bantuan. Tapi tidak ada seorang pun di sana.”

Lihat pos aslinya 102 kata lagi

Tinggalkan Balasan

